mobilku rent car

Telp/WA : 085103383811

Mobile : 0812 98 169 88

email : sewa_mobilku@yahoo.com

==>

SEWA MOBIL di Jakarta – Bekasi :

- Toyota Grand New Kijang Innova

- Toyota All New Avanza/Xenia

- Toyotas Camry

- Alphard

- Vellfire

- Fortuner 2016

---------------------------------------------------------------

Sewa Minibus/Van:

- Elf Short 15 seat ac – Isuzu Elf thn 2015/2016 - eksekutif

- Elf Long 15 seat ac – Isuzu Elf thn 2015/2016 - eksekutif

ACCESSORIES :

- AC Ducting(Air Conditioner)

- Flat TV (Television)

- DVD/USB/wifi

- Good Interior

- Reclining Seat

Gallery Isuzu Elf

Gallery Isuzu Elf
Isuzu Elf 15 seat ac/tv/dvd/eksekutif/lux thn 2010/2011



Executive minibus - Isuzu Elf

Executive minibus - Isuzu Elf
Isuzu Elf 15 seater ac/tv/dvd/eksekutif- 2010/2011

Executive minibus - Isuzu Elf

Executive minibus - Isuzu Elf
Isuzu Elf 15 seater ac/tv/dvd - thn 2008 & 2009

Isuzu Elf 15 seat - View Samping - Belakang

Interior Isuzu Elf-1

Interior Isuzu Elf-1
Interior Isuzu Elf 15 seat ac/tv/dvd (view depan)

Interior Isuzu Elf-2

Interior Isuzu Elf-2
Interior Isuzu Elf 15 seat ac/tv/dvd (view belakang)

Interior Isuzu Elf-3

Interior Isuzu Elf-3

Interior Isuzu Elf-4

Interior Isuzu Elf-5


Vellfire

Toyota New Alphard

Toyota Grand Kijang Innova

New Camry

New Honda CRV

Nissan Serena

Nissan Serena

Nissan Serena

Friday, August 3, 2012

5 Steps to A Great Rental Car Experience

There are times in one's life when the use of rental cars cannot be avoided. When someone plows into you at an intersection, when you are taking a 2-day trip and your compact car just does not have enough room to stretch out, these are times when you are happy that there are rental cars at your disposal. Before you rent that car, though, you should know some things about the process.

1- The first step involved in obtaining a rental car is to do research on the companies in your local area. There are a number of nation wide companies and more than likely local companies to choose from when conducting your research. Try to narrow them down to three or four companies that are closest to either your pick up location or your destination.

2- You will want to ask about procedures that may be required by the rental company. Many companies require that the car be fueled up before its return, if this is not done, they will charge you extra for it. It may also be in your best interest to ask what the fee would be if the car is needed for longer than expected as well as what the rate is for late drop off.

3- If you have personal auto insurance, call your agent to see if you are insured with a rental car as well. This will allow you to save money by turning down the insurance offered by the rental company at the time of vehicle pick up.

4- Finally, you have chosen the company and the car, its time to pick it up. Make sure that you have the paper work that you will need. Most companies will require you to show your drivers license, be sure to have it. Also, your proof of auto insurance, if you will be turning their insurance down. A major credit card is necessary; if you are not using cash to rent your car, do not count on them taking a check.

5- Be sure to read the contract and ask questions about anything that you do not understand. It's better to take sometime at the counter or on the phone to pin down the details, than to think you got it and have to deal with the company in the event of an accident. Ask questions!

Tips Sewa Mobil / Rental mobil / Car Rent

Terkadang ada saat dimana kita tidak dapat menghindari untuk menyewa mobil. Ketika anda berada dalam suatu perjalanan ke daerah tertentu maupun merencanakan perjalanan ke daerah yang jauh menggunakan mobil namun kendaraan anda sangat kecil yang tidak memiliki ruangan khusus untuk beristirahat atau meluruskan kaki anda sejenak, maka saat itulah anda membutuhkan kendaraan yang lebih besar yang mungkin hanya anda dapatkan dari perusahaan rental mobil. Sebelum anda melakukan penyewaan kendaraan dari perusahaan rental mobil, anda perlu mengetahui berbagai hal dan beberapa tips al:

Langkah pertama adalah anda harus melakukan riset ke beberapa perusahaan rental mobil yang dekat dengan lokasi anda. Cobalah anda batasi riset anda hingga tiga atau empat perusahaan penyewaan mobil yang terdekat. Pilih perusahaan sewa mobil yang sudah dikenal kualitas pelayanannya.

Setelah anda melakukan riset ke beberapa perusahaan sewa mobil yang dekat dengan lokasi anda, dan membatasi riset anda hingga tiga atau empat perusahaan rental mobil yang terdekat. Anda bias pilih mobil yang akan anda sewa dan anda harus bertanya mengenai persyaratan yang diperlukan untuk melakukan rental kendaraan, dokumen apa saja yang diperlukan sebagai persyaratan sewa kendaraan . Anda harus bertanya mengenai bahan bakar yang digunakan mobil sewaan tersebut, beberapa perusahaan sewa mobil mensyaratkan bahan bakar harus kembali seperti saat anda mengambil kendaraan tersebut dari perusahaan rental mobil tersebut.

Sedikit mengulas tips sewa mobil sebelumnya, setelah persyaratan yang diperlukan untuk melakukan rental mobil telah anda tahu. Anda harus bertanya mengenai bahan bakar, konsumsi bahan bakar per liter kendaraan sewaan tersebut, serta informasi kendaraan yang lengkap seperti kapan terakhir servis, dll. Beberapa perusahaan rental mobil mensyaratkan bahan bakar harus kembali seperti saat anda mengambil kendaraan sewa dari perusahaan rental mobil tersebut.

Anda harus menanyakan mengenai biaya sewa, apakah sesuai dengan anggaran anda atau bisa dibilang sewa mobil murah atau tidak. Anda juga bisa menanyakan sewa mobil tersebut bias sewa mobil harian, sewa mobil mingguan, sewa mobil bulanan atau sewa mobil tahunan. Keterlambatan pengembalian mobil sewa. Seiring dengan tidak menentunya keadaan jalan dan kondisi kemacetan akhir-akhir ini membuat anda terkadang tidak dapat tepat waktu, ada beberapa perusahaan rental kendaraan yang dapat mengerti keadaan ini sehingga mereka memberi kompensasi selama satu hingga dua jam, namun tidak sedikit perusahaan rental kendaraan yang mewajibkan penyewa mengembalikan kendaraan tepat waktu dan memberi biaya tambahan per-jam.

Informasi yang telah anda dapatkan di jasa penyewaan mobil dapat anda kumpulkan sehingga memudahkan anda dalam menyewa mobil tersebut. Perlu diingat anda harus menanyakan mengenai keterlambatan pengembalian kendaraan. Seiring dengan tidak menentunya keadaan jalan dan kondisi kemacetan akhir-akhir ini membuat anda terkadang tidak dapat tepat waktu, ada beberapa perusahaan rental mobil yang dapat mengerti keadaan ini sehingga mereka memberi kompensasi selama satu hingga dua jam, namun tidak sedikit perusahaaan rental kendaraan yang mewajibkan penyewa mengembalikan kendaraan tepat waktu dan member biaya sewa kendaraan tambahan per-jam.

Tips berikutnya yang wajib anda ketahui adalah tanyakan apakah tarif sewa mobil yang anda keluarkan sudah termasuk supir mobil dan mengenai asuransi apakah termasuk untuk pengemudi dan pihak ketiga, ini bisa sebagai tolal ukur bagi anda apakah sewa mobil murah atau tidak. Akan tetapi jangan tergiur harga sewa mobil yang murah yang ujung-ujung malah lebih mahal karena belum termasuk ini itu. Untuk itu tanyakan dengan jelas harga sewa mobil tersebut sudah termasuk atau tidakkah mis : supir, bahan bakar, tol, parkir, overtime, pemakaian dalam kota atau luar kota, tips supir, makan supir,lama pemakaian, overtime, pajak (PPN, PPH) dan lain sebagainya. Semua informasi ini sangat anda perlukan sehingga akan membuat anda lebih tenang dan tidak kaget ketika mengembalikan mobil dengan tambahan lain-lain.

Tips sewa mobil terakhir yang dapat kami berikan untuk anda setelah anda menanyakan mengenai asuransi apakah termasuk untuk pengemudi mobil dan pihak ketiga, dll.

Pastikan anda membaca kontrak atau perjanjian [i]sewa kendaraan dengan teliti, tanyakan mengenai hal-hal yang tidak anda mengerti, ini ditujukan agar anda memperoleh informasi yang jelas dari perusahaan rental mobil. Perjanjian sewa mobil tersebut baiknya anda simpan baik-baik dan catat nomor telepon jasa rental mobil yang dapat dihubungi setiap saat, hal ini berguna jika terjadi sesuatu dengan anda selama di perjalanan.

Selamat menikmati perjalanan anda dengan menyewa kendaraan aman dan terpercaya.

Note:

Hal yang paling penting ketika anda menyewa mobil:

- Periksa/Cek kondisi mobil apakah kelengkapan mobil baik (mis. Mesin, Body mobil, Lampu-lampu,kondisi rem, oli, air accu, air radiator dll. Dan tanyakan ke pemilik rental apakah mobil layak jalan ke luar kota?

- Periksa ban mobil, apakah masih layak pakai? Dan cek tekanan angin.

- Bila anda hendak perjalanan luar kota, pastikan ke pemilik rental apakah mobil layak jalan ke luar kota?

- Pilihlah mobil yang tahun pemakaiannnya tidak lebih dari 4 tahun atau kalau ada mobil yang terbaru.

- dll





Followers